Enjoy In My Blog. Thank You.

Tuesday 27 March 2012

Facebook, Banyak Manfaat atau Banyak Kerugian ?



Facebook, sekian lama nggak muncul dan sejenak beristirahat posting akhirnya saya kembali posting, kali ini saya mau membahas tentang sesuatu yang tidak asing di telinga kita Facebook, namun sebanarnya tahukah kita bahwa facebook itu memiliki manfaat atau kerugian, namun setelah saya survey, ada beberapa orang yang berprinsip bisa mendapat pasangan dari facebook, ada juga yang mendapat teman banyak dari facebook, bisa menghabiskan waktu malam minggu, namun yang saya ulas lebih dalam kali ini adalah dari dampak kerugiannya, di dunia teknologi tentunya seperti pisau bermata dua, yang artinya tidak hanya memiliki keuntungan namun juga memiliki  kerugian, saya memiliki ilustrasi berupa gambar dibawah ini, gambarnya cukup keren menurut saya :)
yaps, gambar di atas adalah salah satu ilustrasi yang saya pakai disini, digambar itu menyatakan facebook adalah salah satu gangguan eksternal pada setiap orang, dalam ilustrasi di atas secara tidak langsung adalah facebook mengganggu atau merugikan kita tanpa kita sadari. selain itu jejaring sosial itu lebih cenderung membuat kita ketagihan terhadap situs itu, namun dewasa ini, kita harus lebih bisa mengatur diri, kapan saat mengakses facebook, kapan saat yang tidak tepat, jangan sampai saat kita sedang bekerja atau belajar kita terganggu karena si dia.

0 comments:

Post a Comment

Akhmad Darmawan. Powered by Blogger.