Enjoy In My Blog. Thank You.

Tuesday 5 June 2012

About Me

Tulisan ini agak panjang jadi bagi kalian yang nggak suka sama apa yang gue tulis sebelumnya, mending nggak usah ngebaca tulisan gue yang ini, daripada ngebuang waktu kalian buat ngoment seenak jidatnya setelah ngebaca tulisan ini :) -->

Menurut abang gue Raditya Dika, blog itu bisa jadi tempat yang keren buat menulis apa aj, maklumlah menulis di blog itu lebih enak daripada menulis di sebuah diary, masalahnya cuma satu, kalau di diary itu terjamin keamanannya tapi kalau di blog, tulisan yang lo buat bisa di baca seluruh orang tanpa terkecuali. Itulah alasan gue ngebuat blog, karena blog itu simple kawan dan tentunya lebih menyenangkan :)

Nama gue Akhmad Darmawan, nama yang cukup bagus kan ? Nama punya arti kawan, tidak mungkin kan kalau orang tua lo ngasih nama anaknya tanpa ada artinya ? Menurut orang tua gue, Ahmad itu adalah nama panggilan Nabi Muhammad SAW waktu kecil, tapi entah kenapa orang tua gue nambahin huruf “K”, itu misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini ._. Darmawan itu artinya orang yang selalu memberi kawan, tapi kadang ada orang yang minta rumah gue karena nama gue Darmawan, emang lo kira rumah gue bisa dikasih gitu aja apa ? Minta sama orang tua lo sono :p

TK Dharma Wanita adalah TK gue, eitts jangan salah kawan, walaupun TK ini ada tulisan Wanitanya, tapi di TK ini saat gue sekolah banyak cowoknya juga kok. SDN Panglegur 1 adalah sekolah gue pas udah lulus TK, sekolah yang berada di Desa Panglegur ini sebenarnya tidak di terlalu menonjol tapi lihat gue, orang-orang harus belajar menghargai sekolah gue, karena nggak semua yang sekolah di sini bakal nggak bisa masuk SMP Favorit dan gue adalah alumni terakhir yang bisa masuk SMPN 1 Pamekasan, yang lain kemana ? Entahlah gue juga nggak tau tentang itu -__-

Sekarang gue udah lulus SMP kawan, Alhamdulillah NEM gue nggak terlalu buruk untuk di pasang di Ijazah nanti :) gue adalah anggota D’ Chorone’z, belum tau D’ Chorone’z ya, klik disini -->D' Chorone'z ) teman gue ini baik-baik kawan, ya kadang juga ada yang nyebelin pakek banget, tapi mereka tetap teman gue :) oke, gue sekarang melebar ke masalah percintaan gue, sebenarnya gue masih bocah ingusan untuk ngomongin cinta, terlalu berat buat bilang cinta, gue ganti suka ajalah ya, biar sesuai sama umur yang masih 15 tahun :)



Cinta Monyet gue yang paling gue sayangin dari dulu sampek sekarang itu “dia”, meskipun waktu itu gue cuma TTM_an sama dia, tapi gue udah belajar banyak dari “dia”. Gue kenal dia satu hari setelah gue menyampaikan Visi dan Misi gue sebagai calon Ketua Osis, “dia” nyapa gue waktu itu dengan senyumannya yang manis, ya setelah itu gue nyari info tentang dia, untungnya dia teman salah satu teman gue, dari teman gue itulah gue tau banyak tentang dia termasuk no HPnya, tapi waktu itu gue belum tau kawan apa itu pacaran, ya gue jalanin aja dengan sahabatan sama dia, namanya juga bocah ingusan, gue udah suka aja sama dia dan ternyata dia suka juga ke gue, tapi bodohnya gue dulu, kenapa gue nggak nembak dia yak ? Itulah penyesalan gue di masa lalu -__-

Gue sampai detik ini masih suka sama dia, walaupun gue udah nyoba buat pacaran sama cewek lain, dia masih ada di hati gue mamen, yaelah namanya juga Cinta Monyet pertama gue, panteslah gue masih suka sama dia, bagi gue kebahagiaan dia sekarang adalah kebahagiaan gue (y) Itu sedikit cerita tentang Cinta Monyet yang pernah gue rasain, jujur kawan kenapa harus ada Cinta Monyet yak ? Emang yang ada rasa suka pas Cinta Monyet itu semuanya Monyet yak ? Bodoh ah yang penting gue sayang dia :)

Oke kawan, sekian dulu tentang tulisan gue, berhubung gue lagi persiapan buat PPDB SMAN 3 Pamekasan, jadi gue nggak punya waktu buat bersantai :) do’ain gue kawan, agar gue bisa masuk sana :) sampai jumpa di tulisan gue selanjutnya, yang nggak suka sama tulisan gue jangan ngoment yak, karena ini gue dan gue nggak suka kalau ada yang ngoment seenak jidatnya, jadi kalau ada yang nggak suka sama tulisan gue, nggak usah ngoment aja ya daripada menimbulkan masalah keculi bagi yang mau memberikan saran dan kritikan :)

0 comments:

Post a Comment

Akhmad Darmawan. Powered by Blogger.