Enjoy In My Blog. Thank You.

Monday, 11 June 2012

CINTA MONYET " CIMON "


Selamat malam bagi kalian semua yang berasal dari Sabang sampai Merauke :) ini tulisan gue yang ke 3, tulisan yang berisi tentang kehidupan gue, karena blog adalah salah satu tempat yang keren bagi para cowok untuk menceritakan kehidupannya ketimbang Diary :) siapin teh untuk menemani kalian ngebaca tulisan gue yang satu ini :)

Lo semua pada ingat sama Cimon gue yang sering gue ceritain kan ? Pasti banyak yang nanyak ngapain lo nyeritain Cimon lo terus ? Simple aja, karena dia berarti banget buat gue :) Lo nggak malu nyeritain ini semua di blog ? Nggak, karena ini negara demokrasi mamen, dan yang penting gue masih pakek baju dan celana :p Siapa sih Cimon lo ? Cimon gue itu cewek paling spesial yang pernah gue sayang :D

Hari ini tepat 5 hari gue nggak smsan sama dia, lo tau rasanya nggak ? Rasanya itu kayak lo makan Nasi Goreng yang udah basi. Banyangin aja kawan, 5 hari lo nggak tau keadaan orang yang lo sayang ? Istilah dangdutnya sih pasti kalian semua aoleng. Itu yang gue rasain selama 5 hari belakangan ini, 5 hari gue yang sepi tanpa sms dari dia, 5 hari gue yang nggak spesial sama sekali -.-

Jika kalian kenal dia dan ngerasain apa yang gue rasain, pasti lo berpikir gimana caranya supaya bisa bunuh diri :D tapi menurut gue, bunuh diri itu Cuma ngebuat susah, lo bunuh diri pas keadaan lo lagi nggak karuan, kasihan mayat lo nantinya, mending bunuh diri pas keadaan lo lagi nggak karuan :) kalau gue suruh milih, mau smsan sama Kak Anisa Chibi atau sama dia ? Gue milih smsan sama Kak Anisa Chibi, artis mamen :D

Sms dari dia itu berarti banget buat gue, entah kenapa pas dapat sms dari dia mood gue bisa enak dan hati gue bisa tenang mamen :) gue sms dia cuma pengen dia tau kalau ada gue disini yang sangat menyanyangi dia dan mencoba selalu ada buat dia :) hari ini gue marah ke dia gara-gara sms gue nggak di bls ? Gue nyesel kawan, nyesel banget malah. Tapi, sekarang keadaan udah seperti semula, walaupun mungkin gue bakal canggung buat sms dia lagi. Mungkin gue bakal nunggu dia sms gue duluan kali ya walaupun mustahil pakek banget ._.

Gue mau pinjam alatnya doraemon biar gue bisa kembali ke masa gue sama dia dulu, tapi mana doraemonnya ? Itu cuma kartun begok :D gue bakal simpan semua cerita gue sama lo, nggak bakal gue lupain masa itu karena masa itu adalah masa terindah dalam hidup gue :) yang masih menjadi pemikiran gue saat ini, alasan lo waktu mau ngeakhirin hubungan itu, kata lo kebaikan buat kita ? Kebaikan apa coba ? -__- sekarang kalau gue kangen sama dia, cuma ngelihat fotonya doang, kayak orang gila kan ? Hampir gila kawan :D tapi gue bersyukur masih bisa ngelihat senyumnya dia walau di foto :)

Kenapa nggak move on ? Move on kepala lo peyang :D move on itu nggak gampang kawan, kalau ngelirik cewek lain sih iya :p gimana dengan lo ? Gue mah udah sering ngecoba, tapi nggak berhasil. Gue sering kaku kalau ketemu dia, aku nyapa dia tapi dalam hati :D telepati mas bro dan mba bro. Gue sih cuma berharap, sebelum rasa ini hilang, dia bisa sadar bahwa disini ada aku :)

Sekian tulisan gue, semoga kalian dapat hidayah dari kisah gue ini :D penutupnya gue cuma mau bilang buat dia, gue sayang lo, bukan dari wajah yang lo punya, tapi dari hati lo yang ngebuat gue nyaman :)

6 comments:

  1. CIMON (CINTA MONYONG ) :)
    just kidding

    ReplyDelete
  2. jangan move on dong , aku juga mau pinjem alatnya doraemon nih .. ato pinjem tongkat sihirnya harry potter sekalian .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gaada alatnya, pinjem aja langsung -_-

      Delete

Akhmad Darmawan. Powered by Blogger.