Enjoy In My Blog. Thank You.

Saturday 9 June 2012

MOVE ON ? WHY NOT ?



Selamat malam minggu bagi para kalian yang menikmatinya dengan kekasih tercintah :D bagi para kalian yang single atau bahkan jomblowan dan jomblowati sejati, siapin kacang buat nonton EURO ntar deh, jangan sampai lo ngelakuin sesuatu yang negative, ntar lo bakal nyesel sendiri. Jangan takut kesepian, karena kesepian lo itu akan ngebuat lo semua pada merana. Pernah ngelihat Olga nangis waktu dengerin lagunya Davinci yang merana nggak ? Nah lo, jangan sampai kalian semua jadi kayak gitu.

Banyak orang nanyak ke gue caranya move on ? Gue aja nggak bisa move on dari Cimon gue yang pertama, gimana gue bisa ngasih cara move on ke kalian coba ?  Setiap ada orang yang nanyak kayak gitu, gue hanya bisa ngasih satu cara yaitu kalian harus yakinin hati kalian buat nerima orang lain yang bisa ngebuat lo lebih nyaman daripada seseorang yang lo belum bisa lupain itu, that’s right :)

 Gue adalah salah satu orang yang paling benci sama orang yang mau ngelupain seseorang yang dulu dia sayangi, banyangin kawan, semakin lo mencoba lupa sama orang itu,lo hanya membuang-buang waktu saja karena lo bakal tambah ingat sama dia, so jangan pernah ngelupain masa lalu lo dengan seseorang karena yang patut lo ingat, dia pernah lo sayangi dan jangan pernah ngelupain masa lalu itu karena masa lalu itu awal lo melangkah lebih baik ke masa depan :)

Move on menurut Mario Teguh adalah proses dimana kita mencari seseorang yang tepat akibat kesalahan kita mendapatkan seseorang yang salah di masa lalu :) jangan pernah nyalahin masa lalu kawan, karena masa lalu adalah salah satu langkah lo buat melangkah di masa depan. Allah pasti tau apa yang terbaik bagi manusia tanpa terkecuali, mangkanya lo harus bisa sabar untuk ngejalanin hidup ini termasuk juga sabar karena cewek yang lo sayang nggak ngasih respon ke lo, jika memang dia tulang rusuk lo dia bakal kembali ke lo suatu saat nanti :)

Juju aja, 3 hari gue nggak smsan sama orang yang gue sayang, rasanya nyessek kawan apalagi gue udah jarang ketemu sama dia, smsan adalah cara gue buat tau kondisi dia saat itu juga :) tapi gue coba buat ngerti dia, gue nggak pernah kok maksa dia buat smsan sama gue, semua terserah dia juga. Dia tetap nggak mau gue lupain, sampek rasa ini hilang dengan sendirinya ._. Gue cuma bisa berharap aja kalau dia baca tulisan blog gue ini, gue harap suatu saat ketika semua rasa gue hilang, gue harap dia nggak nyesel dan gue harap dia tau kalau dulu ada gue yang selalu sayang dia :)

Gue emang sayang dia, tapi gue nggak berharap milikin dia seperti dulu. Bagi gue, kebahagiaan dia adalah kebahagiaan gue untuk saat ini. Jika kamu baca tulisan gue ini, gue cuma mau bilang kalau dari dulu sampai sekarang, gue sayang lo tapi gue selalu berharap lo bisa dapetin yang lebih dari gue. Gue bakal temenan sama lo, tapi gue tetap sayang lo, sampai akhirnya gue jauh dari lo suatu saat :) semoga Allah selalu ngelindungi lo disaat lo jauh dari gue, semoga Allah ngasih lo orang yang bisa ngejaga perasaan lo, karena lo cewek spesial dalam hidup gue, dan gue beruntung pernah milikin lo :)

Blog ini adalah sarana  bagi gue buat ngungkapin semua hal yang bisa gue rasain, ini ngebuat gue nyaman, terserah orang bilang gue lebay atau apalah, ini hidup gue ? Urus aja hidup lo sendiri. Thanks udah ngebaca tulisan gue ini, see you next time guys :)

2 comments:

Akhmad Darmawan. Powered by Blogger.