Enjoy In My Blog. Thank You.

Friday 4 January 2013

PHP ? Zzzzz ..

Semakin berkembangnya dunia pergaulan semakin banyak pula kata-kata yang beredar dan tentu sangat di gemari oleh anak muda zaman sekarang, apa itu ?

PHP " Pemberi Harapan Palsu "

PHP adalah sebuah kata yang sudah tidak asing bagi kita, umumnya PHP sering di lakuin oleh anak cowok tapi karena emansipasi cewek, cowok pun bisa jadi korban PHP -__- oh tidaaaakk !

Oleh karena itu ....



Berhati-hatilah ! PHP terjadi bukan karena semata-mata niat si pelaku tapi sering terjadi karena korban terlalu berharap pada orang itu.

Okeee .... Sebagai sesama manusia saya mau mengatakan ini -->

Bagi kalian para korban PHP, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya hati orang yang mePHP kalian.

Bagi kalian yang tidak pernah di PHP, saya sarankan agar bersiap-siaplah karena PHP bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa mengenal itu bayi, anak kecil, remaja ababil, dewasa bahkan kakek dan nenek.

Sedikit kata singkat bagi kalian yang belum terkena PHP :

  • BERHATI-HATILAH !
Sedikit kata singkat bagi kalian yang sudah terkena PHP :

  • BERSABARLAH !

Baiklah, kita lanjuuutt ..

Kalian luuaaarr biasaaaa ..

Coba cerna ini bagi para cowok PHP ..

Apa gunanya kalian mePHP orang ? Terutama kalian para cowok, jangan pernah jadi banci, kalau suka bilang suka kalau nggak yaudah gausah ngasih harapan berlebihan.

Bagi semua PHP Indonesia ..

Apa kurangnya Tuhanmu ? Tuhan yang telah memberikanmu segalanya, Tuhan yang telah jelas memerintahkanmu untuk menyayangi sesama, apa engkau merasa bahwa dirimu itu Tuhan ? Tuhan saja tidak pernah menyakiti hati manusia, nah sekarang malah manusia menyakiti hati sesama manusia.

Seberapa puas dirimu saat menyakiti mereka korban PHPmu ? Sudah lupakah kalian dengan hukum Karma ? Bukalah hati kalian untuk dia yang jelas menyayangimu, hanya satu, ya hanya satu orang saja.

Ckckckck ..
Sudah waktunya makan malam nih ..
Cabut dulu ya sobat ..
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat ..

0 comments:

Post a Comment

Akhmad Darmawan. Powered by Blogger.